Bocah 3,5 Tahun Jadi Korban Penculikan di Malang

Jadwal Ayam,Adu Ayam Jago,Ayam Petarung,CF88,Agen Sabung Ayam,Sabung Ayam Jago,Agen Sabung Ayam Online,Situs Resmi S1288,Laga Ayam Online,Agen S1288,Adu Ayam Pisau,

Bocah 3,5 Tahun Jadi Korban Penculikan di Malang

Adujudi – Tindakan penculikan kepada bocah berusia 3,5 tahun, Sabita Mahfudia Laila menghebohkan masyarakat kampung Nongkosewu Desa Karangnongko, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Anak dari pasangan suami istri Satrio Pamungkas dan Yuyun Maulidyah itu diculik diwaktu tidur siang pada Sabtu 22 Oktober kemarin. orang tua korban pun mengaku ragu-ragu dgn tindakan penculikan pada anak bungsunya itu. selama ini keduanya mengaku tidak mempunyai masalah dengan siapa-siapa pun. Yuyun Maulidyah sendiri mengaku mendapat dua pesan pendek ke telpon selulernya dari satu nomor yg tidak dikenal. pesan itu berbunyi, aku adalah orang yg mungkin pernah hancur karena keluargamu. putri ibu dalam kondisi aman janganlah kuatir. besok pagi saya hubungi lagi.”

Sedangkan bunyi pesan ke-2, aku cuma menjalankan perintah dan aku perlu uang tebusan. Sekali lagi jikalau putri ibu mau dalam keadaan aman, jangan sampai libatkan kepolisian. saat ini putri ibu aman.” perjanjian itu dikirim terhadap pukul 23.35 WIB malam kemarin. Yuyun mengaku telah mengusahakan menghubungi No. tersebut tapi tak direspon. ia serta meminta pengirim pesan buat mengirim gambar putrinya untuk memastikan keadaan sebenarnya. “Tapi tidak dibalas oleh pengirim pesan itu,” papar Yuyun ditemui di rumahnya di Malang, pekan (23/10/2016).

Ia dan suaminya mengaku tidak sempat mempunyai masalah dengan siapapun. Di internal keluarga besar nya serta disebut tidak mempunyai persoalan. karenanya, pihak keluarga pun bingung bersama tindakan penculikan itu dan menginginkan Sabita pada keadaan selamat. Saat sejarah penculikan itu berlangsung, Yuyun dan Satrio lagi bekerja di Pasar Tumpang. Anak sulung mereka juga tengah sekolah. Praktis di rumah Sabita cuma ditemani oleh Kumakyah yg telah dua tahun bekerja juga sebagai karyawan rumah tangga di rumah mereka. Jika menuding pada mobil jenis Nissan March corak lebu – abu yg dikendarai oleh tersangka penculikan, Yuyun teringat dgn mobil mirip yg tidak jarang parkir di pinggir ikhtiar sebelah selatan hunian. selagi nyaris empat hri terakhir, mobil itu tidak jarang nampak lebih kurang tampar 12.30 waktu pulang bersumber pasar.

“Di pada mobil itu ada seputar tiga orang lelaki, seperti istirahat pada mobil. Bagasi buntut senantiasa terkuak. Tetangga hunian kembali kerap menonton mobil itu dulu lalang dalam hunian, ucap dia. Hal mirip dikatakan suaminya, Satrio Pamungkas. Namun Satrio menyaksikan mobil tipe Agya corak hitam beruang di pada hunian untuk lima hri dulu. kala itu beliau tidak menyimpan cemas apapun ke pemilik mobil itu. “Saya saksikan mobil itu di pinggir proses dalam hunian, tak milik masyarakat lugu sini. aku tidak khawatir, jangan-jangan wong serta istirahat,” ujar Satrio.

Kepala unit Reserse kriminil Polres Malang, AKP Adam Purbantoro menyampaikan, pihaknya sudah mendaulat tim kepada mengejar separuh tersangka penculikan itu. “Motifnya apa terus belum dapat ketahuan. bab titipan sekilas di telpon seluluer, itu sanggup menjadi sah mampu pula tindak-tanduk jalma bandel. terlebih suku sasaran tersebar kabar hilangnya anak mereka di bersahabat sarana, tutur beliau. Adam.

AduPoker88